Iklan Google

#Peluang Bisnis Makanan Ringan Menguntungkan Di Bulan Ramadhan

Peluang Bisnis Makanan Ringan Paling Laris Saat Bulan Ramadhan.Bulan ramadhan merupakan bulan penuh berkah, setuju??" Semua jenis makanan pasti akan laris manis termasuk makanan ringan yang akan saya bahas berikut ini.Ada berbagai macam jenis makanan kecil yang laris manis dijual.Makanan jenis apa??

Itulah yang akan saya bahas, jadi kalau di awal ini saya langsung beritahu, maka tidak penasaran lagi donk kalian. Tapi yang jelas menu makanan untuk berbuka puasa. Oleh karena itu, bagi anda yang sedang mencari peluang usaha makanan yang laris manis pada saat bulan ramadhan, buat saja makanan yang cocok untuk menu buka puasa.Saya yakin anda akan kebanjiran pesanan sana-sini.

Jika kita ingin mencari peluang usaha modal kecil yang menguntungkan di bulan puasa ini, maka usaha bisnis menu buka puasa adalah pilihan usaha yang tepat untuk anda.Dan anda tidak perlu bingung menu untuk buka puasa apa yang banyak di cari dan di minati oleh banyak orang.

Peluang Bisnis Makanan Minuman Ringan Cocok Di Bulan Puasa

Peluang Bisnis Makanan Ringan

  • Kolak : Kolak merupakan makanan ringan yang cocok sekali untuk menu berbuka puasa.Dan makanan ini juga banyak di minati oleh banyak orang untuk tambahan menu saat berbuka puasa.Makanan manis atau minuman yang manis dan segar tentunya banyak di buru orang, karena harganya memang sangat terjangkau dariada bikin sendiri. Membuat kolak itu mudah sekali dan bahkan setiap prang bisa, tapi kebanyakan mereka tidak mau ribet dan ingin yang praktis. Biasanya kolak ini terdiri dari pisang, kolang kaling, acar, biji salak dan lain sebagainya tergantung selera masing-masing.
  • Es Kelapa Muda : Es kelapa muda adalah minuman segar yang dapat dengan cepat menghilanggan rasa haus dan segar atau paling nikmat jika di nikmati pada saat buka puasa.Maka tak heran kalau banyak orang yang jual es kelapa muda.Harga es kelapa muda biasanya di patok sekitar rp 5.000,- dan bahkan lebih dari itu, karena setuap daerah harganya sangat berbeda. Anda mencari bisnis minuman ringan yang cocok di bulan puasa atau ramadhan?? Es kelapa muda salah satu contohnya.
  • Es Campur : Tahu es campur??" Ya es campur adalah es yang terdiri dari aneka bahan seperti susu,roti, agar-agar, dan lsin sebagainya.Es campur ini juga banyak di cari dan diminati untuk tambahan menu buka puasa.Jadi tak heran kalau penjual es campur ini selalu kebanjiran pemesanan. Oleh karena itu saya juga tambahkan es campur ini sebagai contoh peluang bisnis dibidang makanan dan minuman aling laris saat bulan ramadhan.
  • Es Buah : es yang di campur buah b ahan atau aneka buah yang di gabung menjadi saru hingga rasanya sangat enak dan segar tersebut tidak kalah larisnya dari jenis es lainnya.Sehingga anda juga bisa memulai usaha ini di bulan yang penih berkah ini.Saya pastikan anda akan mendapatkan keuntungan yang besar dari usaha ini.
  • Aneka makanan ringan lainnya : Banyak kok kawan jenis makanan ringan yang cocok di jual pada saat bulan ramadhan, jadi jangan khawatir kalau ingin memulai usaha makanan di bulan puasa inu.Pilih saja usaha rumahan yang prospeknya cerah saat bulan puasa, yang jelas masih berhubungan di bidang makanan.


Itulah #PeluangBisnisMakananRingan, usaha makanan dan minuman yang cocok di bulan ramadhan , semua jenis makanan di atas bisa anda jadikan contoh peluang usaha yang dapat anda jalankan di bulan penuh berkah dan kebaikan ini.Marhaban Ya Ramadhan....

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

 

Statistik Kunjungan

Copyright © 2015. Peluang Usaha Dengan Modal 500 Ribu Menguntungkan
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper. Support by Jasa Desain Blog JBB.
Creative Commons License